top of page

Jasa Perawatan Kolam Renang Kepulauan Seribu 0822 1053 9900

kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang kolam renang dan waterboom, berdiri dan berbadan hukum yang memiliki pengalaman yang lebih dari 15 tahun dibidang kolam renang. Untuk jasa pembuatan kolam renang, waterboom kami mampu menangani sampai seluruh indonesia. Sedangkan untuk jasa perawatan kolam renang Kepulauan Seribu, konsultasi, renovasi & penjualan mesin filter air kolam kami hanya menangani Seluruh Indonesia.



Kontraktor Jasa Perawatan Kolam Renang Kepulauan Seribu

Kami tidak hanya menangani untuk perusahaan, tapi kami juga menangani untuk pembuatan kolam perorangan. Layanan konsultasi kami selalu siap, dengan harga bersaing dan pelayanan yang profesional. Perkembangan kami sangatlah pesat sehingga dari tahun ke tahun pengalaman maupun pelayanan kami banyak dikenal masyarakat. Untuk memberikan gambaran kepada masyarakat dan membangun kepercayaan dengan ini kami buat mini company profile sebagai gambaran kepercayaan jasa yang pernah di berikan kepada kami dari mayarakat, Sehingga bisa untuk membangun kepercayaan kerja sama yang baik.




Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik Kepulauan Seribu

memiliki kolam renang di rumah merupakan impian hampir setiap orang di zaman modern ini. Kolam renang di rumah merupakan simbol kemapanan, siapa lagi yang bisa mempunyai kolam renang pribadi kalau bukan orang tajir? Di perumahan mewah, hampir setiap rumah memiliki kolam renang pribadi.

Kolam yang kotor dan pH terlalu tinggi, dapat menyebabkan mata perih, kulit terasa kering,gatal dan lainnya. Selain itu, kolam kotor beresiko menularkan penyakit-penyakit tertentu yang menular lewat air.


Perawatan Seminggu 1 Kali

Berikan chemical/ soda As + bubuk kaporit pada pagi hari setiap seminggu sekali. Ini berguna untuk menghancurkan alga (ganggang) tanpa merusak ubin kolam renang. Ini merupakan upaya untuk mengontrol kontaminasi alga pada kolam renang. Perawatan kolam renang Kepulauan Seribu Seminggu 2 Kali

Tingkat pH adalah tingkat keasaman (alkalin tas) dalam air. Tingkat pH pada kolam renang haruslah sedikit basa, yaitu 7,2-7,6. Mengatur keseimbangan air kolam sangatlah penting agar tidak ada iritasi atau gangguan pada kulit.Tingkat pH 7,2 – 7,6 dapat membuat klorin bekerja dengan efektif. Anda dapat menambahkan baking soda. tambahkan bahan tersebut hanya jika air terlalu asam atau terlalu basa. Selain merusak kulit, tingkat asam yang salah dapat pula merusak peralatan kolam renang.

Kolam renang yang kotor dapat berpotensi menjadi tempat berkembang biak bakteri.

Ganggang dan Bakteri dapat dihilangkan dengan Chlorine, Chlorine tersedia dalam bentuk tablet, cairan atau butiran. Satu kolam renang membutuhkan sekitar 1,0-3,0 chlorine. Tingkat chlorine tidaklah konstan, karena itu sebaiknya tambahkan 3-4 kali klorin harian agar jumlah chlorine menjadi konstan (tetap).

Ubin kolam renang juga harus rutin dibersihkan agar tidak ada bercak noda. Sebulan Sekali

Kadar kalsium yang rendah dapat menyebabkan air menjadi korosif. Ini menyebabkan pemeriksaan kalsium cukup penting Tingkat keasaman yang tepat dapat mencegah berubahnya tingkat pH air kolam secara mendadak.

Untuk meminimalisir biaya perawatan kolam Kepulauan Seribu, anda dapat menggunakan penutup atau pengaman. Ini dapat melindungi kolam dari terik matahari dan kotoran jatuh dari atas. Hubungi kami untuk informasi penting lainnya, Anda juga dapat berkunjung di kantor kami. 0822 1053 9900 (Saefudin)

Apa saja langkah langkah untuk perawatan kolam renang

Pertama Vakum lantai dasar kolam renang, lantai kolam renang tentunya banyak kotoran dari debu yang mengendap di dasar lantai kolam renang, apa lagi di musim hujan debu dari genteng,sehingga langkah yang kita kerjakan dengan di vakum lantai tersebut minimal seminggu sekali. Kedua menyikat dinding dan bibir kolam renang dari lumut atau alga yang menempel di area tersebut.

Kontak Person

Kantor Pemasaran

Jl. Haji Saidi I No.49, RT.11/RW.7, cipete, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Situs kami

0 views0 comments
bottom of page