top of page

Jasa Poles Concrete Boyolali - 0812 9746 2407

Polish Concrete Merupakan suatu metode untuk memoles permukaan lantai beton menggunakan matrial liguid densfier / liguid floor hardiner dengan bahan dasar sodium silicate atau Lithium silicate agar permukaan lantai beton menjadi mengkilap dan halus seperti granit atau marmer.

Memoles merupakan kegiatan menghalus kan jenis lantai dengan tujuan membuat tampilan lanai menjadi lebih indah dan menawan.





Jasa Polish Concrete Terbaik Boyolali

Kontraktor yang berpengalaman, akan memberikan hasil kerja yang optimal, memuaskan, dan minim kegagalan. Karena kualitas penyedia Jasa Polish Concrete dapat di lihat dari berapa banyak perusahaan yang telah memakai jasa aplikator tersebut.

Monomer Group adalah pilihan yang tepat sebagai Jasa Polish Concrete Terbaik Boyolali. Karena selain anda akan mendapatkan harga yang terjangkau, tentunya dapatkan juga material dengan kualitas terbaik.

Kami telah bergelut selama bertahun – tahun dalam bidang Concrete Polishing Boyolali dan sudah mengerjakan banyak project di Indonesia. Kami merupakan tenaga ahli yang berpengalaman, disiplin, profesional, juga berani bertanggung jawab atas pekerjaan kami.




Tahapan Pekerjaan Jasa Poles Lantai Beton

Pekerjaan Poles lantai Boyolali mempunyai beberapa tahapan, diantaranya ialah :

  1. Grinding Lantai : Tahapan ini merupakan awal dalam pengerjaan poles lantai yakni lantai beton di grinding dengan kedalaman tertentu dengan menggunakan mesin grinding/pisau, lantai di grinding hingga permukaan batu pada lantai terlihat, pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang ahli dan pengalaman agar

  2. Kupas Lantai, Tahapan ini dilakukan dengan cara lantai dikupas menggunakan media Diamond pad resin yang berguna untuk menghi;angkan baret setelah pengerjaan grinding, tahapan ini dilakukan sampai lantai menjadi halus tanpa menghasilkan baret pada lantai.

  3. Cleaning Lantai, Tahapan selanjutnya membersihkan lantai menggunakan mesin polisher (Vacum cleaner) dari kotoran sisa-sisa pengerjaan kupas lantai seperti debu, air dan kotoran lainnya.

  4. Liquid Hardener, Ini merupakan tahapan dimana lantai dilapisi dengan cairan liquid hardener yang berguna untuk menjadikan lantai menjadi lebih kuat dan tahan terhadap goresan. Liquid hardener merupakan bahan yang berbentuk cairan yang meresap pada pori-pori lantai beton dan aplikasi chemical menggunakan mesin poliser.

  5. Coating Finish, Merupakan tahapan selanjutnya untuk aplikasi chemical dalam pekerjaan poles lantai beton, dimana lantai dilapisi dengan cairan polimer yang memberi daya rekat yang kuat dan meresap pada pori-pori lantai untuk menjadikan lantai terlihat lebih mengkilap dan tahan terhadap goresan. Tahapan ini dilakukan ketika liquid hardener sudah mengering dan meyatu dengan lantai.

  6. Bufing Lantai, Ini merupakan tahapan terakhir, yaitu membersihkan dan meratakan hasil pekerjaan chemical lantai sekaligus menjadikan lantai terlihat lebih mengkilap dan elegan.

Demikian proses tahapan-tahapan dari pekerjaan poles lantai beton, semua tahapan haruslah dikerjakan dengan tenaga kerja yang ahli dan pengalaman agar hasilnya juga memuaskan.


Keunggulan Polish Concrete

1. Tampilan Memberikan kesan mewah, indah, dan elegan pada permukaan lantai beton seperti lantai marmer dan granit dengan menonjolkan tampilan decorative aggregate dan finishing mengkilap.

2. Kekuatan Meningkatkan kekuatan pada permukaan lantai beton setidaknya 5 kali lebih kuat dibanding lantai beton biasa, sehingga aman untuk lalu lintas pejalan kaki yang padat atau dengan lalu lintas beban berat. Pengaplikasian

3. tidak memerlukan proses curing seperti halnya lapisan cat atau epoxy, sehingga lantai beton bisa langsung dioperasikan. Mudah dibersihkan Membuat permukaan lantai beton halus tanpa pori-pori sehingga lantai mudah dibersihkan dari noda yang menempel.

4. Tahan goresan Tahan terhadap segala goresan serta pengelupasan meskipun bergesekan dengan debu ataupun pasir, serta tidak menciptakan debu akibat gesekan. Biaya

Harga Jasa Poles Beton Boyolali

Estimasi perhitungan harga jasa poles beton dipengaruhi oleh beberapa kondisi, seperti dibawah ini :

  1. Luas area

  2. Proses baru atau Ulang

  3. kondisi area

  4. Jarak lokasi pekerjaan

Dengan menggunakan jasa dari kami pasti terjamin kualitas produk. Karena kami mempunyai produk unggulan dan tenaga profesional yang ahli di bidangnya juga bisa di andalkan.

Website kami:

ALAMAT

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310

bottom of page