top of page

Jasa PU Concrete Binjai 0812 9746 2407

PU CONCRETE adalah suatu Polymer concrete yang terdiri atas spesial PU resin dan dry powder semen serta berbagai jenis pasir yang membentuk concrete yang sangat kuat dengan compressive strength yang tinggi.



Apa itu poliuretan?

Poliuretan, dalam penyebutan sehari-hari adalah PU, adalah polimer yang terdiri atas sebuah rantai unit organik yang terhubung oleh tautan uretana (karbamat). Polimer poliuretana Binjai terbentuk oleh reaksi sebuah monomer yang mengandung setidaknya dua gugus fungsional isosianat dengan monomer lainnya yang mengandung setidaknya dua gugus alkohol dengan dorongan katalis. Perumusan poliuretana meliputi kekakuan, kekerasan, serta kepadatan yang amat beragam.

Poliuretan Binjai pertama kali pengembangan di laboratorium IG Farben di leverkusen, jerman pada tahun 1973 oleh sekelompok peneliti ahli kimia Otto Bayer.





Jasa Ucrete MF Binjai

Saat Membahas mengenai Coating floor, perihal ini sangat erat kaitannya dengan ucrete. Apakah Kamu telah ketahui apa itu coating flooring?

Secara universal coating flooring ialah aktivitas pelapisan suatu lantai beton supaya cocok dengan standar ISO.

Lalu, semacam apa lantai berstandar ISO tersebut? Strandar dari ISO itu lantai wajib nyaman buat melaksanakan bermacam pekerjaan, nyaman terhadap bermacam berbagai bahan kimia, kuat, dan higienis, di mana lantai semacam itu cuma dapat didapatkan dengan melaksanakan coating flooring. Umumnya lantai yang dikehendaki tersebut merupakan lantai buat suatu industri besar, suatu industry, rumah sakit serta industri besar yang lain.

Sama halnya semacam epoxy flooring Binjai , sebutan ucrete pula mrupakan tahapan pelapisan lantai beton tetapi dengan bahan yang berbeda. Guna ucrete itu sama semacam epoxy flooring cuma saja paduan bahan yang digunakan ada sedikit perbandingan tetapi senantiasa membagikan mutu yang baik pada lantai. Mangulas lebih lanjut menimpa sebutan ucrete, dalam tahapan aplikasi lantai ucrete


Keuntungan dari beton poliuretan (PU Concrete)

Dari pemasangan Pu Concrete Binjai hingga penggunaan sehari-hari, pembersihan dan perawatan rutin, ada banyak keuntungan bagi penggunanya. Berikut beberapa keunggulan beton poliuretan Binjai dalam penggunaannya:

  1. Tahan terhadap perubahaan suhu yang ekstrim, dapat pemakaian di banyak fasilitas dengan suhu dari -40 °C hingga 120 °C

  2. Daya lekat kuat, tahan terhadap abrasi dan goresan

  3. Tahan terhadap bahan kimia, membuatnya cocok untuk digunakan di laboratorium

  4. Mempunyai ketahanan terhadap tekanan dan gesekan

  5. Proses aplikasi yang cepat dan waktu pengeringan yang singkat membuatnya ideal untuk konversi dan ekstensi cepat

  6. Permukaan tidak licin, anti slip

  7. Mudah dalam perawatan kebersihan

  8. Anti mikroba

Kepentingan ekonomi

Produk ini dapat menggunakan di banyak tempat dan tidak terbatas pada industri besar saja, tetapi juga pada industri kecil.

Karakteristik bagus, mudah pembersihan dengan pencapaian standar dan umur panjang merupakan faktor penting. Berikut beberapa contoh penggunaannya:

  1. Gudang peralatan industri kimia

  2. Industri farmasi

  3. Bengkel, dan laboratorium

  4. Industri bahan makanan

  5. Cool storage

  6. Hanggar pesawat

KONTAK PERSON

Website kami:

ALAMAT

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310

Hi, thanks for stopping by!

I'm a paragraph. Click here to add your own text and edit me. I’m a great place for you to tell a story and let your users know a little more about you.

Let the posts
come to you.

Thanks for submitting!

  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • Pinterest
bottom of page