top of page
  • kontraktorkontruks

Jasa Epoxy 3D Jepara 0812 9746 2407

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat tampilan hunian menjadi unik dan menarik. Jika Anda kebetulan penyuka seni dan ingin rumah tampak lebih estetis, epoxy 3D pada lantai bisa menjadi pilihan yang oke. Namun, karena punya kualitas atau mutu yang tinggi, tidak heran jika kemudian harga epoxy 3D Jepara ini relatif lebih mahal dibandingkan dengan cat biasa.



Keuntungan Mengaplikasikan Cat Lantai 3D

Hal pertama yang bisa Anda rasakan dengan cat lantai 3D tentunya adalah tampilan terlihat lebih menarik. Memiliki nilai estetika yang tinggi merupakan keunggulan pertama yang akan Anda rasakan jika menggunakan cat 3D.

Lantai yang diberi gambar 3D, akan memberi keuntungan dalam hal keindahan dan peningkatan jumlah pengunjung. Gambar-gambar yang terlihat unik dan apik pasti lebih menarik perhatian sehingga mendatangkan lebih banyak orang untuk datang ke tempat yang sedang Anda kelola. Jika banyak orang yang datang itu berarti Anda akan lebih banyak mendapat keuntungan bukan?

Agar Anda memperoleh lebih banyak keuntungan, maka Anda harus menggunakan jasa cat lantai 3D yang terpercaya. Jasa yang sudah terjamin kualitasnya akan memberikan lantai 3D yang lebih baik dari sebelumnya.

Jasa Epoxy Lantai 3D (tiga dimensi)

Epoxy Lantai 3D Jepara memberikan tampilan indah ke ruangan Anda, baik itu di ruang kamar kecil, ruangan duduk, dapur, kamar tidur, restoran, club atau kantor.

Tehnologi ini pertama kalinya keluar serta dipakai pada lantai pabrik, rumah sakit, kosmetik, elektronik, plastik, farmasi, super market, industry makanan, mall, garasi serta pabrik yang lain. Karna lantai epoxy mempunyai kelebihan pada permukaan yang keras serta tidak gampang pecah.

Diluar itu, lantai yang dilapis epoxy ini dalam soal pemeliharan termasuk lebih gampang, gampang untuk dibikin bersih dari kotoran, tak ada sambungan nat dan tampak lebih kuat.

Epoxy lantai 3D yaitu satu diantara feature favorit yang imajinatif beberapa waktu terakhir, sudah menebar ke tempat tinggal high-end dengan pilihan beragam style termasuk juga motif paus, lingkaran, surga, buah-buahan ; dengan dampak yang bisa menghidupkan situasi hati.

Hidup di jaman serba moderen, pastinya kita menginginkan mempunyai ruang dengan dampak hidup serta aspek wow. Pikirkan saja saat masuk tempat tinggal sesuai sama itu sesudah hari yang panjang ditempat kerja.

Harga Epoxy Lantai 3D

Saat ini, tidak sulit menemukan jasa yang menyediakan layanan epoxy lantai 3D Jepara. Bahkan, tidak sedikit yang menawarkan jasa melalui beberapa situs jual beli online. Pada 2021 ini, harga Epoxy Lantai 3D dipatok bervariasi, mulai Rp1,2 juta hingga Rp1,5 jutaan per meter. Harga tersebut terbilang naik dari 2020 lalu yang hanya ditaksir sekitar Rp800 ribuan.

Perlu diingat, harga epoxy lantai 3D tentunya berbeda-beda, tergantung desain yang diminta. Semakin luas ruangan yang ingin digarap, biasanya harganya akan semakin turun. Namun, jika harga tersebut Anda rasa masih terlalu mahal, opsi menarik yang dapat diambil adalah membeli wallpaper 3D untuk lantai. Saat ini, sudah tersedia beragam desain unik yang ditawarkan, mulai gambar bunga-bunga, bebatuan, kolam ikan, sungai, dan lain-lain. Harganya sangat terjangkau, mulai Rp39 ribuan saja untuk ukuran yang kecil hingga Rp350 ribuan untuk ukuran jumbo.

Instalasi Epoxy Lantai 3D

Sistem instalasi epoxy lantai 3D diawali dengan design computer yang di ciptakan oleh seseorang desainer, bergantung pada selera serta preferensi client.

Untuk membawa design jadi fakta dalam nuansa epoxy lantai tiga dimensi, memerlukan epoxy glue, hardeners serta high resolution 3D mural minimum 300 titik per inci.

Design ini lalu diciptakan pada vinyl paper serta di input ke lantai di kamar tidur, kantor atau ruangan gedung. Pernis atau resin epoxy coating transparan lalu diaplikasikan.

Instalasi Epoxy Lantai 3D dapat memakan waktu sampai lima hari atau lebih bergantung pada suhu serta kelembapan bangunan. jasa epoxy lantai





Mengapa Harus Memilih Jasa Cat 3D yang Terpercaya?

Alasan utama yang mengharuskan Anda menggunakan jasa cat 3D yang terpercaya adalah lebih terjamin kualitasnya. Lantai yang diberi cat 3D dari jasa terpercaya tentu akan bertahan lebih lama. Jenis cat yang biasanya dipakai untuk melakukan cat lantai 3D adalah cat epoxy.


Jasa Cat Lantai 3d Terbaik

Hal ini dikarenakan cat epoxy lebih unggul dibanding cat biasa. Teknologi epoxy dalam cat 3D akan memberikan perlindungan yang lebih optimal untuk lantai Anda. Lantai akan lebih awet tahan dari segala jenis benturan.

Apalagi jika lantai pada bangunan yang sedang Anda kelola sering menerima beban yang besar, maka cat 3D epoxy sangat sesuai untuk Anda pilih. Cat epoxy lantai 3D sangat sesuai untuk berbagai jenis bangunan, khususnya bangunan umum. Melalui jasa pengecatan 3D untuk lantai yang terpercaya, Anda akan merasakan manfaat lantai yang tahan lama dan berkualitas tinggi. Lantai milik Anda akan terlihat lebih tertata rapi sekaligus memberikan kesan yang berbeda untuk setiap orang yang datang berkunjung.

Menentukan Gambar Lantai 3D yang Menarik

Siapapun yang sedang mengerjakan pembuatan lantai 3D, pasti akan membutuhkan cukup waktu demi terciptanya gambar yang sesuai dengan keinginan. Untuk membuat lantai 3D yang menarik, hal pertama yang harus Anda tentukan adalah gambar yang bisa menimbulkan efek 3D.

Dari saja gambar 3D melalui internet. Perhatikan gambar yang sudah Anda print out untuk diamati apakah menimbulkan efek 3D yang sesuai atau tidak. Jika dirasa sudah sesuai, maka Anda bisa menyerahkan file gambar tersebut dalam resolusi yang jelas kepada orang yang mengerjakan pengecatan lantai 3D tersebut.

Namun jika Anda tidak memiliki ide gambar untuk lantai 3D, Anda bisa berkonsultasi dengan jasa cat lantai 3D yang sudah profesional. Jasa yang sudah profesional akan membantu Anda dalam menentukan gambar lantai.

KONTAK PERSON

Website kami:

ALAMAT

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310

3 views
bottom of page