top of page
  • kontraktorkontruks

Jasa Epoxy Lantai Gorontalo 0812 9746 2407

Epoxy lantai adalah satu tehnik termudah untuk siapapun yang mau menginvestasikan masa depan mereka lewat perawatan property. Property yang diinvestasikan itu bisa berbentuk satu susunan rencana dalam pembangunan yang pas.

Lewat rencana yang pas, maka bisa terbentuk satu konstruksi yang dapat bertahan lama. Konstruksi bangunan yang berdiri di sekitar kita yaitu buah dari berkembangnya teknologi.




Kontraktor Epoxy Lantai di Gorontalo

Mencari aplikator jasa epoxy lantai di Gorontalo khususnya memang dapat di bilang cukup jarang di temukan, dikarenakan kebanyakan aplikator yang dipakai untuk pemasangan epoxy di Gorontalo adalah kontraktor dari luar Gorontalo .

Sehingga harga yang ditawarkan akan mahal dikarenakan mobilisasi dan tim akan membengkak, carilah aplikator Gorontalo yang berpengalaman sehingga anda dapat menekan butget pemasangan lantai epoxy yang anda butuhkan.

Jasa Epoxy Lantai Terpercaya & Bergaransi

Jasa epoxy lantai terpercaya Gorontalo dan bergaransi dari kami. Melihat perkembangan kontraktor epoxy lantai sekarang ini sudah banyak sekali bisa ditemukan, karena teknik epoxy lantai sudah mulai dikenal oleh sebagian masyarakat sebagai kebutuhan untuk sebuah bangunan.

Pengertian dari epoxy adalah sebuah zat kimia yang merupakan bahan pelapis lantai, dimana sudah banyak orang yang akrab dengan istilah epoxy ini terutama yang berhubungan dengan bangunan atau gedung.

Teknik epoxy ini sebenarnya sudah dikenal sejak lama, namun jasa epoxy lantai ini mungkin baru dirasakan kebutuhannya dewasa ini berbarengan dengan makin berkembangnya teknologi dan pembangunan gedung-gedung bertingkat dan perkantoran.

Epoxy lantai, sangat berguna bagi gedung atau bangunan yang Anda miliki, seperti kantor, pabrik atau gudang. Bahkan, kini sudah merambah pada perumahan. Fungsinya antara lain agar bangunan tidak mudah rusak dan menjadi bersih untuk itu diperlukan pelapis lantai.

Epoxy lantai ini juga membuat daya tahan sebuah bangunan menjadi lebih lama, karena penggunaan epoxy bisa merawat bangunan yang sudah mulai tua dan rapuh. Dengan begitu bangunan tua pun bisa menjadi awet.


Alasan Epoxy Lantai Lebih Efisien

  1. Pertama adalah karena epoxy lantai memang dirancang khusus untuk industri, terutama indstri yang mengelola makanan, minuman dan farmasi.

  2. Berbeda dengan cat biasa, epoxy ternyata bukan sembarangan jenis cat. Epoxy adalah jenis pelapis atau coating terbaik yang memiliki waktu pengaplikasian sangat terbatas sekali karena memang mudah kering. Apalagi jika jenis jasa epoxy lantai pabrik medan yang dipilih adalah epoxy self leveling yang 100 persen mengandung epoxy tanpa campuran bahan apapun.

  3. Pengaplikasian epoxy membuat tampilan lantai benar-benar premium. Tentu saja yang demikian tidak bisa didapatkan saat Anda menggunakan cat lantai biasa.





Alasan Epoxy Lantai Digunakan

  1. Meskipun harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan cat lantai biasa, tetapi karena memiliki tingkat ketahanan yang tinggi sehingga penggunaan jasa epoxy lantai gudang sangat diperlukan.

  2. Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa tingkat ketahanan epoxy memang tidak perlu diragukan lagi. Epoxy benar-benar terbukti ketangguhannya terhadap semua jenis noda, mulai dari cairan transmisi, pemutih, minyak, kimia, dan lain-lain.

  3. Tidak hanya membuat lantai gedung menjadi lebih indah, epoxy juga mampu melapisi dan melindungi permukaan lantai dari retak, kelembaban, dan noda.

  4. Tersedia banyak variasi warna, bahkan ada jenis epoxy bening yang cocok dijadikan sebagai pilihan untuk kebutuhan gudang atau lantai bangunan lainnya.

  5. Lalu dalam hal perawatannya, epoxy ternyata lebih mudah dibersihkan. Kabar baiknya, epoxy bahkan memiliki sifat dengan korositas rendah sehingga membuat noda jenis apapun sulit meresap.

Tentukan Pilihan Anda Sekarang

Poin-poin yang disebutkan ini hanyalah petunjuk dalam memilih perusahaan jasa untuk epoxy lantai Gorontalo . Namun jika Anda berniat dan sedang mencari jasa yang berkaitan dengan epoxy lantai ini mungkin Anda bisa mencoba sebuah perusahaan jasa epoxy lantai yang bisa dipercaya seperti PT. Apindo Karya Lestari.

Perusahaan ini dijamin sudah memiliki kualifikasi di atas sebagai aplikator epoxy lantai bergaransi Gorontalo. Terlebih lagi sudah banyak pengalaman yang dilakukan. Sebagai konsumen, Anda tidak akan menyesal dengan hasilnya karena usaha tidak mengkhianati hasil. Boleh dicoba, karena kualitas adalah jaminan bagi perusahaan Kami.

Dengan Material dan kandungan cat epoxy hingga 80% membuat lapisan epoxy menjadi lebih kuat dan lantai menjadi lebih kokoh dan tahan lama. Kami juga memiliki tenaga – tenaga proffesional yang telah berpengalaman di bidang pengecatan epoxy lantai ini. Sehingga bisa mengetahui apa saja kelemahan – kelemahan dari area gedung yang akan di epoxy di lingkungan Anda.

Sekali lagi kami menginginkan kualitas dalam setiap pekerjaan. Tentu saja dengan kualitas pekerjaan yang baik akan menimbulkan kebahagian bagi para customer kami. Dengan harga epoxy lantai yang kompetitif dan bersaing juga tentunya. Jadi silahkan hubungi kami untuk survey gratis dan berkonsultasi.

KONTAK PERSON

Website kami:

ALAMAT

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310

0 views

Recent Posts

See All
bottom of page